Apa Manfaat Konstruksi Office Container?

Apa itu Konstruksi Office Container?

Menurut toolkit Adi Adrian, konstruksi container didefinisikan sebagai “teknik di mana sebagian besar konstruksi bangunan dilakukan di luar lokasi, dan komponen, kadang-kadang disebut modul atau hanya kotak, kemudian diangkut ke lokasi dan dirakit.”

Konstruksi Container adalah bagian dari container off-site, yang menekankan pada konstruksi material bangunan di lokasi off-site yang kemudian dikirim untuk disatukan.

Apa Manfaat Konstruksi Office Container?

Office Container

Tahukah Anda bahwa konstruksi Container permanen hanya menyumbang sekitar 4 persen dari semua konstruksi baru yang dimulai di A.S.? Berdasarkan Modular Building Institute, AS tertinggal dari negara maju lainnya di seluruh dunia. Karena konstruksi modular terus berkembang, pemahaman yang lebih baik tentang manfaat muncul. Berikut beberapa manfaatnya:

Kualitas

Dengan konstruksi Office Container, kontrol kualitas dan konsistensi meningkat jika dibandingkan dengan konstruksi tradisional. Hal ini sebagian disebabkan oleh fabrikasi yang tepat dan pengukuran yang ditetapkan. Adi Adrian dengan jelas menyatakan bahwa pra-fabrikasi modular secara signifikan mengurangi biaya pengerjaan ulang. Faktanya, “di antara arsitek dan insinyur, peningkatan kualitas adalah keuntungan yang paling sering dilaporkan”.

Safety

Berkat lingkungan manufaktur terkontrol yang terkait dengan konstruksi modular, keselamatan menjadi manfaat utama konstruksi modular. Buruh pabrik memiliki lebih banyak kendali dan keakraban dengan lingkungan kerja mereka, yang meningkatkan keselamatan. Data dari Biro Statistik Tenaga Kerja A.S. membuktikan bahwa tingkat cedera fatal lebih rendah di bidang manufaktur daripada di konstruksi tradisional di tempat.

Schedule

modular-construction-schedule

Saat produktivitas meningkat, jadwal proyek berkurang, memungkinkan pembuat modular memanfaatkan jadwal proyek secara maksimal. Faktanya, produk modular dapat membantu mengurangi jadwal konstruksi sebesar 20-50 persen karena perusahaan mengurangi masalah rantai pasokan, pengiriman tepat waktu, dan mengurangi kebutuhan pengerjaan ulang.

Productivity

Adi Adrian menunjukkan statistik yang ditemukan oleh McKinsey yang menyatakan “hingga 80 persen dari aktivitas tenaga kerja yang biasanya dilakukan di lokasi dapat dipindahkan ke fasilitas manufaktur di luar lokasi”. Demikian pula, “lima puluh tujuh persen kegiatan konstruksi adalah pemborosan dan tidak menambah nilai.” Jadi, dengan mengalihkan lebih banyak proyek ke teknik konstruksi modular, produktivitas meningkat secara keseluruhan.

Sustainability

Green building” terjadi ketika perusahaan konstruksi memanfaatkan sebagian besar bahan yang terbuang atau meminimalkan bahan yang terbuang jika dibandingkan dengan konstruksi tradisional. Dalam hal memodifikasi kontainer pengiriman, kemampuan untuk menggunakan kembali objek yang tidak lagi berguna – seperti kontainer pengiriman yang sudah tidak digunakan lagi – dan menggunakan kotak sebagai elemen bangunan, meminimalkan kontainer yang terbuang di seluruh dunia.

Go Green with Recycled Shipping Containers

Kepastian Biaya

Karena jadwal proyek yang lebih pendek dan lebih mudah dikelola menguntungkan konstruksi modular, penghematan biaya yang signifikan mengikutinya. Berdasarkan penelitian Fannie Mae, proyek yang mudah diulang, seperti perumahan siswa dan perumahan yang terjangkau, mendapatkan keuntungan yang signifikan dari penghematan biaya.

Apa Kekurangan Konstruksi Container?

modular-construction-disadvantages

Meskipun konstruksi modular memiliki banyak manfaat, namun tidak ideal untuk setiap proyek konstruksi. Berikut beberapa kerugian yang perlu diingat untuk bergerak maju.

Proyek modular membutuhkan modal di muka lebih awal dalam proyek daripada dalam konstruksi tradisional karena elemen bangunan dibuat sebelum konstruksi situs. Lebih banyak bahan harus dibeli di muka jika dibandingkan dengan konstruksi tradisional. Sebagian besar produsen memerlukan setoran besar di muka.

Biaya konstruksi modular terkadang, untuk beberapa proyek, meningkat bila dibandingkan dengan konstruksi konvensional. Misalnya, proyek yang dirancang secara modular mungkin memerlukan rekayasa ulang jika persiapan tidak dilakukan dengan benar sebelum produksi dimulai. Dalam hal ini, pengerjaan ulang mungkin diperlukan setelah produksi dimulai. Selain itu, berdasarkan lokasi lokasi, peningkatan penutupan jalan atau akses truk atau derek yang dibatasi dapat menghentikan proyek. Mengangkut bahan jadi dari pabrik membutuhkan perencanaan logistik yang signifikan.

Apa yang Dilakukan Master Container?

Sebagai produsen kontainer pengiriman yang dimodifikasi, Master mengambil bagian dalam industri konstruksi modular yang lebih besar. Kami memodifikasi kotak individu – kamar yang sudah jadi – untuk digabungkan menjadi struktur berbasis kontainer yang lebih besar. Sebagai sebuah perusahaan, kami dengan senang hati menggunakan manfaat konstruksi modular untuk meningkatkan proses dan kehidupan pelanggan kami, membuat garis waktu lebih mudah dikelola, menghemat uang mereka, dan menciptakan struktur yang berkualitas. Kami telah membangun berbagai proyek berbasis kontainer, dan kami ingin membantu mewujudkan struktur kontainer perusahaan Anda. Hubungi kami di 0811-988-639 atau email kami di sales@mstr.co.id untuk mengetahui apakah kami akan cocok untuk proyek Anda.

New Call-to-action

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *